Senin, 07 Oktober 2013

Julia Perez : "NO SEX BEFORE MARRIED"

Pemain film dan penyanyi dangdut, Julia Perez alias Jupe, mengaku pernah kehilangan sahabatnya akibat AIDS. Dengan pengalaman pahitnya itu, Jupe pun merasa perlu memberi penyuluhan mengenai bahaya HIV/AIDS.

"Ada teman saya yang akhir hidupnya dihabiskan dengan virus itu. Itu bisa terjadi terhadap siapa saja dan bukan hanya orang yang dekat dengan saya saja," ucap Jupe.

Oleh karena itu, Jupe pun ingin berkampanye agar semua elemen masyarakat peduli terhadap bahaya HIV/AIDS. Salah satunya tentu dengan menggunakan kondom ketika berhubungan seks.

"Saya mau kampanyekan ke tempat hiburan malam untuk mengajak mereka peduli juga. Saya juga mau memberikan mereka warning akan bahaya HIV/AIDS ini, untuk promote to use condom," ujar pemain film Gending Sriwijaya ini.

Tidak hanya itu, wanita yang pernah mendekam di balik jeruji besi tersebut juga mengajak setiap orang untuk tidak berhubungan seks sebelum menikah.

"Saya hanya mau mengajak mereka peduli. Tentunya, selain untuk setia sama pasangan itu paling benar, dan juga no sex before married," ujar kekasih pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano, ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar