Minggu, 22 September 2013

DARI TEMPE KE GANJA (GOL lah......!)



Gara-gara harga kedelai melonjak tinggi, seorang perajin tempe di Sumatera Selatan nekat beralih profesi sebagai penjual narkoba jenis ganja.
Sutriyono (32), mengaku menjadi bandar ganja lantaran sementara ini tak bisa memproduksi tempe. Tapi nahas, ia akhirnya harus digelandang petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, Sabtu (21/9/2013) dini hari
Pada penangkapan yang dipimpin Kanit II Subdit I Kompol Agung Danar Gito, petugas menemukan barang bukti 13 paket ganja seharga Rp 650 ribu.
Ganja itu, tersimpan di dalam lemari kamar pelaku. Sutriyono sendiri, berdomisili di Jl Halim No 1310, RT 22/5 Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarame, Palembang.
Ketika diperiksa petugas, Sutriyono mengaku sebagai pemakai ganja juga. Ia memulai bisnis haram tersebut, setelah ditawari H (DPO) yang masih tetangganya sebagai tambahan uang untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.
"Baru dua bulan aku berjual ganja pak. Sebelumnya memang sudah memakainya. Awalnya, ditawari jual, karena tertarik selain bisa untung pakai, juga dapat uang yang jumlahnya lumayan," kata pria bujangan ini.


Sumber: Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar